Sebulan Terakhir, 7 Residivis Maling Yang Beraksi Di Trenggalek Ditembak Polisi

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Nekat beraksi di Trenggalek, sejumlah maling dari berbagai daerah akhirnya di hadiahi timah panas oleh polisi. Selama sebulan terakhir sedikitnya ada 7 Maling yang dilubangi kakinya oleh Polisi. Ketujuh maling tersebut merupakan residivis yang sudah berulang kali melakukan aksi kejahatan yang sama.

Terhitung pada bulan Desember tahun 2018 ini sedikitnya ada 7 maling yang ditembak kakinya oleh  Polisi, Maling tersebut mulai dari spesialis pembobol rumah dan toko, spesialis pembobol sekolah, hingga spesialis pencurian kendaraan bermotor. Dari ketujuh maling tersebut satu diantaranya berasal dari kecamatan dongko Kabupaten Trenggalek, sedangkan 6 lainnya berasal dari Jawa Tengah dan Jakarta.

Maling asal Kecamatan Dongko yang ditembak kakinya adalah Guntur Setiawan, pelaku ditangkap petugas karena terbukti telah membobol sejumlah toko dan counter di Kecamatan Watulimo dan di Tulungagung. Selang beberapa saat satreskrim polres trenggalek kembali menembak dua maling spesialis pembobol sekolah di SMAN 1 Munjungan, pelaku pembobolan tersebut adalah Koirul warga Pademangan Jakarta Utara,  dan Sugianto warga Malo Bojonegoro.

Selain itu dua residivis curat spesialis pembobol rumah yang beraksi di Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari juga tak luput dati timah panas polisi, kedua pelaku tersebut yaitu Irwan Sudirman Warga Cakung Jakarta Timur dan Feri Sukristan  Warga Banyumas Jawa Tengah. Sedangkan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi pada akhir desember di halaman dinas Perikanana Kabupaten Trenggalek juga turut dihadiahi timah panas oleh polisi. Kedua pelaku curanmor tersebut yaitu Agus Miftahudin warga Kecamatan Krembangan Kota Surabaya dan Muhammad Yoyon Warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.