Home NEWS MOMENT Menegangkan, Proses Evakuasi Mayat Di Jl.Raya Kampak-Munjungan Berlangsung Dramatis

Menegangkan, Proses Evakuasi Mayat Di Jl.Raya Kampak-Munjungan Berlangsung Dramatis

42
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Proses evakuasi mayat di jurang pinggir jalan raya Kampak Munjungan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, berlangsung cukup dramatis. Kondisi mayat yang sudah dipenuhi belatung, serta lokasi yang curam dan terjal, membuat tim evakuasi harus ekstra hati hati.

Seperti inilah proses evakuasi mayat yang sudah sekitar 7 hari meninggal dunia di jurang pinggir jalan raya Kampak Munjungan, tepatnya di Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak.  Mengingat kondisi lokasi cukup sulit dijangkau, proses evakuasi ini juga melibatkan tim dari  Basarnas Trenggalek.

Ketua tim Basarnas Trenggalek Yoni Fariza, menjelaskan,  korban masuk jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Posisi korban terjepit di ranting pohon yang ada di semak semk dan hanya terlihat kakinya,  karena kondisi medan yang curam dan licin proses evakuasi korban memerlukan waktu sekitar 1 jam lamanya.

Sebelumnya diketahui bahwa, penemuan mayat laki laki di jurang pinggir kalan raya Kampak-Munjungan gegerkan warga. Saat ditemukan, kondisi mayat tergeletak di dalam semak semk dan sudah dipenuhi belatung. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal sekitar satu minggu.

Identitas korban  diketahui bernama Rido Andikatama, warga Desa Timahan Kecamatan Kampak.  Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas juga menemukan sepeda motor dengan  nomor polisi AG 4612 RCZ, di jurang tersebut, lokasinya bersebelahan dengan lokasi korban.