Home NEWS MOMENT Perkuat Tim, Persiga Trenggalek Akan Boyong 2 Pemain Liga 2

Perkuat Tim, Persiga Trenggalek Akan Boyong 2 Pemain Liga 2

314
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Perkuat Tim, Tim sepak bola Kebanggan Warga Trenggalek, Persiga akan boyong tiga hingga empat pemain dari luar Trenggalek, sisanya, akan diisi oleh pemain pemian lokal yang berpotensi. Dari beberapa pemain luar Kabupaten tersebut dua diantaranya berasal dari pemain pada liga 2 kemarin.

Mengacu keterangan Ketua Persiga Trenggalek, Untuk memaksimalkan persiapan menjelang Liga 3 tahun 2020, yang rencananya akan mulai digelar pada bulan September mendatang, saat ini Tim nya sudah melakukan berbagai persiapan, salah satunya yaitu rencana proses seleksi pamian yang akan mengutamakan pemain lokal Trenggalek, sedangkan untuk memperkuat dan menyeimbangkan tim, juga akan di ambilkan pemain dari luar Trenggalek dengan jumlah maksimal 4 orang.

Ketua Persiga Trenggalek, Tarkiyat menyampaikan, pamain luar Trenggalek yang akan diboyong tersebut beberapa diantaranya ada dua orang yang berasal dari pemain liga 2 kemarin. Sedangkan untuk posisi pemain yang akan diisi dari luar tersebut ada pada posisi penyerang, tengah, dan back.

Perlu diketahui bahwa, untuk proses seleksi racikan pemain Persiga yang baru ini akan dimulai pada rabu besok. Proses seleksi ini akan dilakukan selama satu bulan kedepan di Stadion Menak Sopal Trenggalek, dan akan di pandu langsung oleh pelatih Persiga, Mursyid Effendi.