Home NEWS MOMENT Antisipasi Kerusuhan Supporter, Bonek Trenggalek Nobar final Piala Gubernur 2020 Bareng...

Antisipasi Kerusuhan Supporter, Bonek Trenggalek Nobar final Piala Gubernur 2020 Bareng Polres

527
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Rangkul supporter fanatik persebaya, jajaran polres Trenggalek ajak bonek di Kabupaten Trenggalek nonton bareng (Nobar) Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya melawan Persija. Kegiatan ini digelar di salah satu café dan diikuti oleh ratusan bonek dari bumi menak sopal.

Mengacu keterangan kasat lantas Polres Trenggalek, AKP.Randy Asdar menyampaikan, Kegiatan nobar bonek Trenggalek ini merupakan inisiasi dari Kapolres Trenggalek agar bonek dari bumi menak sopal tidak memaksakan diri hadir ke stadion delta sidoarjo untuk menyaksikan pertandingan. Namun cukup menyaksikan jalannya pertandingan secara bersama sama di Trenggalek.

Sementara itu salah satu Bonek Trenggalek, Bagong juga menyampaikan, Pihaknya sangat berterimakasih atas fasilitasi dari Polres Trenggalek untuk menggelar nobar ini. Pihaknya juga berharap agar kegiatan seperti ini, lain kali juga bisa dihelar kembali, sehingga bisa mempererat silaturohmi bagi bonek yang ada di Trenggalek.

Perlu diketahui bahwa, Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 ini digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis (20/2/2020) dengan score akhir 4 – 1 dimenangkan oleh Persebaya. Untuk mengantisipasi adanya kerusuhan supporter, Polda Jatim juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak memaksakan hadir ke stadion, namun bisa meyaksikan langsung dengan cara nonton bareng di sejumlah Polsek, Kantor Kecamatan dan sejumlah lokasi Nobar lain yang telah disediakan