Home NEWS MOMENT Belanja Di Pasar Panggul, Warga Dongko Mendadak Melahirkan Anak Di Kamar Mandi

Belanja Di Pasar Panggul, Warga Dongko Mendadak Melahirkan Anak Di Kamar Mandi

193
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Hendak belanja di Pasar Panggul Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Mama  muda asal Desa Salamwates Kecamatan Dongko mendadak melahirkan anaknya di kamar mandi rumah warga dekat pasar. Kejadian ini berlangsung secara tiba tiba saat yang bersangkutan hendak numpang BAB.

Mama muda yang tiba tiba melahirkan di kamar mandi rumah warga ini adalah Dian Safitri, warga Desa Salamwates Kecamatan Dongko. Berawal saat dian berangkat ke pasar panggul bersama rombongannya sekitar pukul 04.00 dini hari. Kemudian selang sekitar satu jam, dian merasa ingin buang air besar (BAB) dan numpang ke kamar mandi di rumah milik Siti Ngaisah yanga da di dekat pasar. Namun Saat di kamar mandi dian tiba tiba merasakan akan melahirkan, hingga akhirnya melahirkan anak laki laki di kamar mandi tersebut, dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 47 sentimeter.

Saat dihubungi melalui sambungan telephone, Kapolsek Panggul , Iptu Budi Hartoyo menyampaikan, saat berangkat dari rumah yang bersangkutan belum merasa akan melahirkan. Namun dilihat dari usia kandungan memang sudah waktunya melahirkan.

Kapolsek Panggul juga menambahkan, Saat melahirkan di kamar mandi tersebut yang bersangkutan juga langsung teriak minta tolong. Sementara itu pemilik rumah juga langsung menghubungi Puskesmas terdekat agar yang bersangkutan segera mendapatkan pertologan medis pasca melahirkan.