Home NEWS MOMENT Penelusuran Mistis Penculikan Bayi Di Trenggalek, Sempat Dikira Diculik Makhluk Halus

Penelusuran Mistis Penculikan Bayi Di Trenggalek, Sempat Dikira Diculik Makhluk Halus

793
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Penculikan bayi di Desa Buluagung ternyata sempat dihubungkan dengan kejadian mistis. Untuk mencari keberadaan bayi tersebut, keluarga korban sempat melibatkan beberapa paranormal dengan analisa yang berbeda beda. Beberapa diantaranya menyatakan bahwa bayi tersebut dibawa oleh makhluk halus.

Mengacu keterangan Sukarti, yang merupakan nenek dari bayi yang hilang tersebut. Saat cucunya diculik beberapa tetangga dan sanak saudaranya langsung berusaha membantu mencari keberadaan bayi tersebut, beberapa diantaranya ada yang melibatkan 4 paranormal dari Desa Pucanganak, Desa Prambon, Desa Ngentrong dan daerah lainnya. Dari keempat paranormal tersebut memiliki analisa masing masing.

Lebih lanjut Sukarti menyampaikan, Pasca kejadian penculikan tersbeut, dirumahnya juga sempat dilakukan ritual oleh paranormal, seperti membakar kemenyan dan beberapa ritual lainnya. Sedangkan hasil analisa dua paranormal meyakini bahwa bayi tersbeut diambil oleh orang yang tidak jauh dari rumahnya, sedangkan dua paranormal lainnya menganalisa bahwa bayi tersebut diambil oleh makhluk halus.

Terlepas dari upaya yang dilakukan oleh sejumlah warga dan beberapa kerabat korban, jajaran Polres Trenggalek langsung melakukan penyelidikan dan terus mengembangkan kasus ini. Hingga akhirnya, 4 jam pasca kejadian pihak Kepolisian berhasil meringkus tersangka dan menemukan bayi korban penculikan dalam keadaan sehat.