Home NEWS MOMENT Kisah Haru Keluarga Korban Penculikan Pasca Bayinya Selamat & Kembali Ke Pangkuan

Kisah Haru Keluarga Korban Penculikan Pasca Bayinya Selamat & Kembali Ke Pangkuan

691
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Bayinya yang umur 26 hari tiba tiba hilang saat bangun tidur, keluarga muda dari pasangan Ahmad Rozikin dan Siti Komariah, warga Desa Buluangung Kecamatan Karangan diselimuti kesedihan. Namun mereka kembali lega setelah 4 jam pasca penculikan, bayi laki lakinya bisa kembali lagi kepelukan dengan selamat.

Menurut keterangan ayah bayi, Ahmad Rozikin menyampaikan, Saat mengetahui anak pertamnya hilang , dirinya langsung panik dan berusa mencari disekitar rumah, dan mengabarkan kejadian ini ke tetangganya dan pihak Kepolisian. Meski demikian dirinya merasa sangat bersyukur karena setelah sekitar 4 jam pencarian, bayinya yang hilang berhasil ditemukan dengan selamat.

Sementara itu Ibu Bayi, Siti Komariah juga menernagkan, Dirinya bersama keluarga mengaku sangat bersyukur pasca bayinya bisa kembali dengan selamat. Dirinya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada jajaran Kepolisian Resort Trenggalek yang berhasil mengungkap kejadian ini selama kurang lebih 4 jam.

Sebelumnya diketahui bahwa, pada pengungkapan kasus penculikan bayi umur 26 hari ini, unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Polres Trenggalek telah menetapkan dua tersangka. Kedua tersangka tersebut adalah Wulandari warga ngares sebagai dalang penculikan, dan DN, remaja dibawah umur yang bertugas sebagai eksekutor penculikan. Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum  lebih lanjut.