Home NEWS KRIMINAL Penculikan Bayi Di Buluagung, Polres Trenggalek Amankan & Periksa 3 Terduga

Penculikan Bayi Di Buluagung, Polres Trenggalek Amankan & Periksa 3 Terduga

1167
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Tindak lanjuti kasus penculikan bayi di Desa Buluagung Kecamatan Karangan, Polres Trenggalek amankan tiga terduga pelaku, ketiga terduga tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Trenggalek. Sedangkan bayi korban penculikan tersebut, saat ini sudah dikembalikan ke orang tuanya.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Trenggalek, Setelah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan selama beberapa jam, Tim Polres Trenggalek akhirnya berhasil membongkar kasus penculikan bayi ini, dan berhasil mengamankan terduga pelaku beserta bayinya. Saat ditemukan kondisi bayi dalam keadaan sehat. Hingga saat ini pihaknya masih terus menyelidiki dan mengembangkan kasus ini.

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP.Sumiandana menyampaikan, dari hasil penyelidikan sementara, pihaknya sudah mengamankan tiga orang terduga pelaku. Saat ini Ketiga terduga tersebut masih menjalani pemeriksaan di unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Polres Trenggalek.

Sebelumnya diketahui bahwa, Bayi umur 26 hari yang diculik ini adalah MSA, anak laki laki dari pasangan Ahmad Rozikin dan Siti Komariah, warga Dusun Buret, Desa Buluagung, Kecamatan Karangan.  Menurut keterangan nenek korban, pada pukul 04.00 Wib saat dirinya akan beragkat ke Mushola masih melihat cucunya  tersebut disusui. Setelah disusui itu kemudian ditaruh di sampingnya dan dikasih penutup bayi. Namun saat nenek korban pulang dari mushola, pintu dapur terlihat terbuka dan cucunya sudah tidak ada.