Home NEWS MOMENT Belum Tuntas, Lelang Pembangunan Pasar Pon Trenggalek Memasuki Masa Sanggah

Belum Tuntas, Lelang Pembangunan Pasar Pon Trenggalek Memasuki Masa Sanggah

202
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Proses lelang pembangunan pasar pon Trenggalek belum tuntas, meski sudah ada penawar yang dimungkinkan menjadi pemenang lelang, namun masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Saat ini tahapan tersebut masih sudah memasuki masa sanggah.

Berdasarkan keterangan PLT Kepala dinas koperasi usaha mikro dan perdagangan (Komindag) Kabupaten Trenggalek, proses lelang pembangunan pasar pon ini ditangani langsung oleh pemerintah pusat. Berdasarkan data, penawar lelang terendah yang dimungkinkan menjadi pemenang lelang adalah PT.Himindo Citra Mandiri asal Jakarta, dngan penawaran senilai 69.388.000.000,- (enam puluh Sembilan tiga ratus delapan puluh delapan milar rupiah). Penawaran tersebut turun sebesar 16% dari nilai HPS sebesar 92.999.000.000,- (Sembilan puluh dua Sembilan ratus Sembilan puluh Sembilan miliar rupiah).

PLT Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro & Perdagangan (Komindag) Kabupaten Trenggalek, Agus Setiyono juga menyampaikan, Saat ini tahapn lelang tersbeut sudah memasuki masa sanggah, setelah tahapan ini selesai selanjutnya akan ditetapkan pemenang lelang dan diterbitkan surat perintah kerja.

Agus Setiyono juga menambahkan, setelah seluruh proses tahapan lelang ini selesai, proses pembangunan pasar pon diperkirakan akan dimulai pada bulan desember tahun 2019 ini. Pihaknya juga berharap agar pembangunan pasar pon bisa berjalan lancar, dan pasar pon bisa segera difungsikan kembali sebagaimana mestinya.