Home NEWS MOMENT Terancam Kehilangan Lahan Parkir, Direktur Baru RSUD Trenggalek Minta Perhatikan Dampak

Terancam Kehilangan Lahan Parkir, Direktur Baru RSUD Trenggalek Minta Perhatikan Dampak

392
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Rencana pembangunan jalan  baru tembus belakang RSUD Dr.Soedomo turut ditanggapi oleh direktur RSUD yang baru. Mengingat rencana tersebut sudah dibicarakan dengan para direktur RSUD terdahulu, pihaknya hanya berpesan agar pembangunan tersebut juga memperhatikan dampak kedepannya.

Berdasarkan keterangan direktur baru RSUD Dr.Soedomo Trenggalek menyampaikan, rencana pembangunan jalan baru dari traffic light widowati tembus lahan parkir RSUD merupakan rencana pemerintah yang sudah dibicarakaan dengan direktur RSUD yang lama. Meski demikian pihaknya berharap agar perencanaannya juga memperhatikan dampak yang akan ditimbulkan.

Lebih lanjut direktur RSUD Dr.Soedomo, dr.Sunarto menjelaskan, salah satu yang perlu diperhatikan dari perencanan tersebut adalah kenyamanan pasien, jangan sampai rencana pembangunan jalan baru tersebut justru menimbulkan dampak yang mengganggu pasien ataupun membuat pasien tidak nyaman.

Sebelumnya diketahui bahwa, Mengacu pada perencanaan Bappeda terkait rencana pembangunan jalan tembus baru dari arah traffic light Widowati tembus bagian belakang RSUD Dr.Soedomo. Jika jalan tersebut dibuat lurus sesuai perencanaan Bappeda, maka akan memakan lahan parkir RSUD di bagian belakang, sementara itu sesuai masterplan RSUD, jalan tembus tersebut dibuat melingkar tepat dibagian belakang RSUD.