Home NEWS MOMENT Pengerjaan Aspal Hotmix Di Munjungan Amburadul, PPK Masih Beri Kelonggaran Rekanan

Pengerjaan Aspal Hotmix Di Munjungan Amburadul, PPK Masih Beri Kelonggaran Rekanan

714
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pengaspalan jalan raya Munjungan-Panggul dikeluhkan masyarakat akibat kualitas yang buruk, Pihak pejabat pembuat komitmen (PPK) Kegiatan peningkatan jalan, dinas pekerjaan umum dan permukiman rakyat (PUPR) masih memberikan kelonggaran terhadap rekanan untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Mengacu keterangan PPK Peningkatan Jalan Munjungan-Pangul, Joko Widodo menyampaikan, menindak lanjuti polemic terkait pengaspalan jalan di Munjungan yang sempat dikeluhkan masyarakat, pihaknya sudah melakukan pemanggilan terhadap rekanan, yakni direktur dari PT.Ridlatama Bangun Usaha (RBU) dan CV.Antalindo Konsultan, untuk melakukan show cause meeting (SCM) Ke -3 di Kator dinas PUPR.

Lebih lanjut Joko Widodo menjelaskan, Dari hasil SCM kali ini, PPK masih akan menunggu perkembangannya hingga minggu depan, pasalnya, pihak PT.RBU sendiri masih sanggup untuk melanjutkan pekerjaannya. Mengingat rekanan tersebut masih sanggup, diharapkan pekerjaan tersebut bisa dikerjakan hingga selesai sesuai target.

Joko Widodo juga menyampaikan, jika rekanan tersebut tidak mampu menuntaskan pekerjaannya hingga 100%, maka rekanan tersebut terancam mendapatkan sanksi berupa blacklist. Meski demikian pekerjaan yang sudah dilakukan akan tetap dibayar sesuai volume yang sudah dikerjakan.