Home NEWS MOMENT Pengajuan Hearing Warga Terkait Buruknya Hotmix Jalan Munjungan Belum Ada Tanggapan

Pengajuan Hearing Warga Terkait Buruknya Hotmix Jalan Munjungan Belum Ada Tanggapan

142
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pengajuan hearing warga Kecamatan Munjungan terkait buruknya proses pegaspalan jalan raya Munjungan-Panggul tak kunjung mendapatkan tanggapan dari DPRD Trenggalek maupun Inspektorat. Sementara itu kondisi jalan yang dikerjakan asal asalan justru membahayakan pengguna jalan.

Menurut keterangan warga yang tergabung dalam Perhimpunan Sumbreng Raya Kecamatan Munjungan, sebagai bentuk kepedulian warga terhadap pembangunan jalan raya didaerahnya, warga Munjungan sudah mengadukan buruknya pengaspalan jalan raya Munjungan-Panggul ruas Craken-Sobo ini ke berbagai pihak, baik ke Inspektorat maupun ke DPRD Trenggalek, namun hingga saat ini juga belum ada tanggapan dari pihak terkait.

Lebih lanjut salah satu anggota perhimpunan sumbreng raya, Hanung Kurniawan menyampaikan, pihaknya juga sudah melayangkan surat permohonan hearing ke DPRD Trenggalek sejak 28 Oktober kemarin, namun terhitung sudah lebi dari seminggu, hingga saat ini juga belum ada balasan dari DPRD Trenggalek.

Perlu diketahui bahwa, Kondisi buruknya pengspalan jalan ruas Craken Sobo ini sudah di keluhkan warga setempat sejak awal pengerjaan, pasalnya sejak mulai pengerjaan, kualitasnya kurang bagus, baik dari segi ketebalan aspal, maupun dari segi hasil aspal yang ditebar. Sehingga aspalnya mudah rontok, bahkan kondisi aspal juga mudah hancur saat diremas menggunakan tangan, ataupun diinjak. Selain itu kondisi jalan yang seperti ini justru membahayakan pengguna jalan dan menjadi penyebab sering terjadinya kecelakaan.