Home NEWS MOMENT Aspal Rontok Saat Diinjak, Jalan Munjungan-Panggul Berulang Kali Memakan Korban Kecelakaan

Aspal Rontok Saat Diinjak, Jalan Munjungan-Panggul Berulang Kali Memakan Korban Kecelakaan

164
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Penggerjaan diduga asal asalan, pengaspalan jalan raya Munjungan-Panggul ruas Craken Sobo berulang kali memakan korban laka lantas, dalam beberapa hari terakhir  sudah lebih dari  enam pengendara motor yang terjatuh. Beberapa diantaranya merupakan pelajar yang berangkat sekolah.

Menurut keterangan salah satu warga Dusun Ngadipuro Desa Craken Kecamatan Munjungan, warga yang terjatuh saat melintas tersebut karena tidak mengetahui kondisi aspal jalan yang mudah rontok saat dilintasi kendaraan, sehingga saar motornya melaju dengan kecepatan sedang, motor tersebut terpeleset hingga terjatuh di jalan.

Lebih lanjut salah satu warga Ngadipuro, Samsul Arifin menyampaikan, meski pengerjaannya baru belum selesai, namun kondisi aspal sudah  rontok, dan kerikilnya berserakan dijalanan. Sehingga rawan terjadi kecelakaan karena bisa membuat pengendara motor tergelincir.

Samsul arifin juga menambahkan, mengingat kondisi jalan yang baru saja dikerjakan ini sudah rontok, warga munjungan berharap agar pihak terkait segera mengambil tindakan terkait hal ini. Sehingga kualitas pengaspalan bisa sesuai dengan ketentuan yang ada, dan manfatnya bisa dirasakan oleh pengguna jalan.