Home NEWS KRIMINAL Curiga Ayamnya Dibunuh Genderuwo, Warga Trenggalek Rusak Mobil Tetangga

Curiga Ayamnya Dibunuh Genderuwo, Warga Trenggalek Rusak Mobil Tetangga

152
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Curiga ayamnya dibunuh genderuwo yang memanjat  mobil tetangga, warga kelurahan SUmbergedong Kecamatan Trenggalek hantam kaca mobil tetangganya dengan tabung gas LGP. Akibat Kejadian ini mobil korban mengalami pecah kaca. Selain itu pelaku juga menganiaya korban lain yang ada dilokasi.

Kasus penganiayan dan pengrusakan mobil ini diketahui terjadi pada 12 Spetember kemarin, berawal saat pelaku Hengki Anis Shafrizal, warga Kelurahan Sumbergedong mengetahui ayam jago seharga 5 Juta rupiah mati. Selanjutnya disaat bersamaan pelaku mengaku melihat sosok gendruwo diatas mobil milik korban Prastyono, yang merupakan tetangga pelaku. Kemudian Pelaku mengambil tabung gas LPG dan menghantamkannya ke mobil korban.

Kapolres Trenggalek, AKBP.Jean Calvijn Simanjuntak menyampaikan, Selain merusak mobil korban, pelaku diketahui juga menganiaya  Sukardi, yang saat itu berada dilokasi. Tanpa sebaba yang jelas, pelaku tiba tiba menyerang SUkardi dan membantingnya ke jalan hingga dua jari tangankorban mengalami patah tulang.

Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa Tabung gas 12Kg, Mobil, Pecahan Kaca mobil, Hasil tes kesehatan pelaku dan ebebrapa barang bukti lainnya sudah diamankan di Mapolres trenggalek guna proses hukum lebih lanjut. Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal  406 KUHP dan pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal  2 (dua) tahun 8 (delapan) bulan penjara.