Home NEWS KRIMINAL Curigai Pasangannya Selingkuh, Warga Panggul Hajar Istri Hingga Babak Belur

Curigai Pasangannya Selingkuh, Warga Panggul Hajar Istri Hingga Babak Belur

969
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Curiga istri selingkuh dengan pria idaman lain, seorang suami asal Desa Ngrecak Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek hajar istri hingga abbak belur. Akibat kejadian ini istri pelaku mengalami luka lecet dan memar dibagian wajah.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini diketahui terjadi pada 25 september kemarin, berawal saat pelaku, Tulus, Warga Desa Ngrencak, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, mencurigai korban Suwarti selingkuh dengan pria idaman lain, dan terlibat cek cok antar keduanya. Selanjutnya pelaku dan korban yang saat itu mengendarai motor, akhirnya  menghentikan motornya dan pelaku memukuli korban dan mencakarnya. Tak terima dengan kejadian ini, akhirnya korban yang merupakan istri pelaku melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Panggul

Menanggapi kejadian ini, Kapolres Trenggalek AKBP.Jean Calvijn Simanjuntak menjelaskan, Saat korban dianiaya dipinggir jalan, korban sempat melarikan diri ke rumah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian, selanjutnya pelaku juga mengejar istrinya rumah warga tersebut. Stelah emosi antar keduanya reda, akhirnya korban dan pelaku diantarkan pulang kerumahnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, Akibat kejadian ini pelaku dijerat dengan pasal Pasal 44 ayat 1 subsider pasal 44 ayat 4 UURI nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman maksimal 5 (lima) tahun pidana penjara.