Home NEWS MOMENT Paripurna Internal, DPRD Trenggalek Susun Rancangan Kerja Selama 1 Tahun Kedepan

Paripurna Internal, DPRD Trenggalek Susun Rancangan Kerja Selama 1 Tahun Kedepan

135
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pastikan kinerjanya selama setahun kedepan bisa sesuai target dan kondisi terkini, DPRD Trenggalek mulai susun rancangan kerjanya untuk tahun 2020 mendatang. Rencana penyusunan rancangan tersebut sudah di putuskan dalam rapat paripurna internal yang digelar pada akhir bulan September ini.

Mengacu keterangan pimpinan rapat paripurna internal DPRD Trenggalek, pada rancangan kerja tahun 2020 tersebut akan memuat sejumlah agenda kerja wakil rakyat selama satu tahun, baik target kinerja di kantor DPRD, rencana kunjungan kerja, rencana sosialisai produk hukum kepada masyarakat, dan beberapa agenda kerja lainnya.

Pimpinan Rapat Paripurna DPRD Trenggalek, Doding Rahmadi menyampaikan, pada rapat paripurna terkait penyusunan rencana kerja ini juga ada usulan tambahan, yang sebelumnya belum dimasukkan. Usulan tersbeut yaitu terkait rencana sosialisasi undang undang dan produk hukum lainnya kepada masyarakat.

Selanjutnya, Doding Rahmadi juga menjelaskan, dengan adanya sosialisasi produk hukum kepada masyarakat secara langsung tersbeut diharapkan kedepannya masayarakat bisa mengerti dan memahami undang undang maupun produk hukum lainnya. Sehingga mayarakat menjadi melek hukum, dan bisa menghindari jeratan hukum yang berlaku.