Home NEWS MOMENT Kepala Desa Di Trenggalek Daftar Menjadi Calon Bupati / Wakil Bupati Dari...

Kepala Desa Di Trenggalek Daftar Menjadi Calon Bupati / Wakil Bupati Dari PDI Perjuangan

369
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Salah satu kepala desa di Kabupaten Trenggalek daftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Bupati ataupun Wakil Bupati untuk pilkada Trenggalek tahun 2020 mendatang.  Pada proses pendaftarannya ini juga diiringi oleh ratusan perwakilan perangkat Desa dan Kepala Desa dari berbagai pelosok Trenggalek.

Kepala Desa yang mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Bupati ataupun wakil bupati dari PDI Perjuangan tersebut adalah Puryono, yang merupakan Kepala Desa Karangturi Kecamatan Munjungan. Pendaftaran tersebut sudah dilakukan pada 16 Spetember kemarin, namun karena ada kekurangan data administratif, baru dilengkapi pada 17 September ini.

Menanggapi pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati ataupun Wakil Bupati ini, Puryono menjelaskan, Tekatnya untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati ataupun Wakil Bupati Trenggalek dari PDI Perjuangan ini berdasarkan dukungan dari banyak pihak pihak, termasuk dari institusinya dari asosiasi Kepala Desa Se Trenggalek. Sedangkan salah satu visi misi yang akan di usungnya adalah akan membawa Kabupaten Trenggalek yang unggul dalam segala bidang.

Sebelum menyerahkan sejumlah berkas ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Puryono juga diarak dari Masjid Agung Baiturrohkan Trenggalek menggunakan mobil bersama rombongan simpatisan dan perangkat desa, selanjutnya, setelah mendekati kantor DPC PDI Perjuangan diarak dengan berjalan kaki menuju kantor Partai dan diiringi tabuhan rombongan grup sholawat dari daerahnya.