Home NEWS MOMENT Doding Rahmadi, “Puryono Menyatakan Siap Menjadi Calon Bupati Ataupun Wakil Bupati Trenggalek”

Doding Rahmadi, “Puryono Menyatakan Siap Menjadi Calon Bupati Ataupun Wakil Bupati Trenggalek”

677
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kepala Desa Trenggalek yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kandidat Pilkada Trenggalek tahun 2020, menyatakan siap dijadikan sebagai calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan. Pihaknya menyerahkan keutusan dari pendaftarannya ini  kepada DPP Partai.

Setelah melengkapi berkas berkas pendaftaran pada 17 September ini, Puryono yang merupakan Pendaftar bakal calon bupati ataupun wakil Bupati dengan latar belakang Kepala Desa. Dalam waktu dekat akan segera mengikuti Fit and proper test di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, kemudian hasilnya akan dikirim ke DPP Partai untuk mendapatkan rekom dari pengurus pusat partai.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi menjelaskan, Pada proses pendaftarannya ini, Puryono sudah menyatakan siap untuk ditempatkan sebagai bakal calon Bupati ataupaun Bakal Calon Wakil Bupati Trenggalek,s esuai keputusan DPP PDI Perjuangan, pasalnya, keputusan penentuan tersebut ada di tangan DPP Partai.

Doding juga menambahkan, Puryono ini merupakan satu satunya pendaftar sebagai bakal calon bupati ataupun wakil bupati Trenggalek, sehingga saat ini ada dua bakal calon bupati ataupun wakil bupati dari DPC PDI Perjuangan Trenggalek, calon pertama adalah Mochamad Nur Arifin yang mendapat tugas langsung dari Partai, dan calon satunya adalah Puryono, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Karangturi Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.