Home NEWS MOMENT Ombak & Angin Kencang Di Teluk Prigi Trenggalek Menjadi Tantangan Penggemar Paddle...

Ombak & Angin Kencang Di Teluk Prigi Trenggalek Menjadi Tantangan Penggemar Paddle Board

314
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Ombak dan angin kencang di kawasan pantai sepanjang teluk Prigi menjadi tantangan tersendiri bagi penggemar olahraga paddleboarding. Meski demikian puluhan anggota komunitas pengge,ar paddle dari berbagai kota terbukti berhasil menakhlukkan route paddling di kawasan ini

Seperti inilah keseruan paddling di sepanjang teluk prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, dengan route Pantai Karanggongso hingga pantai Mutiara. Puluhan peserta baik pria maupun wanita tampak bersemangat untuk paddling disini, peserta paddleboarding ini didominasi dari anggota komunitas stand up paddle Indonesia yang bersal dari Jakarta, Bandung, Bali, Sumba, dan Malang. Selain itu beberapa peserta lokal juga turut mencoba untuk menakhlukkan route paddling di kawasan teluk Prigi ini.

Founder komunitas stand up paddle Indonesia, Heriyanto menjelaskan, Kedatangannya bersama anggota komunitas Stand up Paddle Indonesia ini karena mendapat undangan dari Pemerintah kabupaten Trenggalek untuk mencoba eksplorasi route paddling di Trenggalek. Disini meraka akan menyisir route paddling dari Pantai Karanggongso hingga pantai Mutiara. Selama paddling di route tersebut mereka juga menyisir pulau pulau yang ada di Teluk Prigi.

Heriyanto atau yang lebih akrab dipanggil bob juga menambahkan, untuk karakter ombak di route paddling teluk prigi ini ombaknya ditengan mengalun dan anginnya cukup kencang, sehingga hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka, meski demikian pihaknya memastikan bahwa route paddling ini masih aman.