Home NEWS KRIMINAL Edarkan & Simpan Ribuan Double L Di Kandang Kambing, Residivis Asal Gandusari...

Edarkan & Simpan Ribuan Double L Di Kandang Kambing, Residivis Asal Gandusari Trenggalek Terciduk

5191
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kembali edarkan ribuan butir pil double l di Kabupaten Trenggalek,  residivis asal Desa Wonanti Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek akhirnya diringkus polisi. Dari hasil penangkapan terhadap pelaku, petugas juga mengamankan pil double l lebih dari 1.600 butir yang disimpan kandang kambing.

Penangkapan terhadap residivis pengedar double l ini diketahui terjadi pada 5 september kemarin, berawal saat tertangkapnya salah satu pemakai pil double l yang sedang mabuk mabukan  di terminal bus Trenggalek. Dari pengakuan pemakai double l tersebut dirinya mendapat barang haram tersebut dari tersangka Candra, Warga Desa Wonanti Kecamatan Gandusari. Setelah dilakukan penggrebekan dirumahnya, petugas juga mengamankan barang bukti berupa pil double sejumlah 1670 butir yang disembunyikan di  kandang kambing dekat rumah tersangka.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo menerangkan, dari hasil penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa pelaku merupakan residivis pengedar pil double l yang pernah masuk penjara dua kali dengan kasus yang sama.

Saat ini pelaku beserta sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut. Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 1197 jo pasal 106 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.