Home NEWS MOMENT Track Record Dinilai Kontroversial, Pemkab Trenggalek Justru Gunakan Jasa Sineas Livi Zheng

Track Record Dinilai Kontroversial, Pemkab Trenggalek Justru Gunakan Jasa Sineas Livi Zheng

501
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pemerintah Kabupaten Trenggalek nekat gunakan jasa sutradara kontroversial Livi Zheng untuk menggarap film pendek tentang potensi pariwisata. Sementara itu Bupati Trenggalek justru mengaku tidak akan mempersoalkan kontoversi rekam jejak dari sutradara tersebut.

Berdasarkan keterangan Bupati Trenggalek, Sutradara Livi Zheng mengerjakam proyek pembuatan film pendek terkait potensi wisata Trenggalek. Dalam film itu rencananya akan menampilkan beberapa spot potensial di daerahnya serta beberapa spot di Bali. Bali menjadi salah satu lokasi pengambilan video karena pihaknya ingin menarik wisatawan dari pulau dewata agar melanjutkan wisata ke Trenggalek.

Lebih lanjut Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menernagkan, Pihaknya tetap yakin menggunakan jasa Livi Zheng , dan tidak akan mempersoalkan kontroversinya. Menurutnya kontroversi yang digembar-gemborkan tersebut merupakan trik marketing belaka. Sehingga tidak perlu dikhawatirkan untuk memanfaatkan jasanya.

Nur Arifin juga menambahkan, untuk anggaran pembuatan film tersebut di backup dari anggaran promosi pariwisata dari dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Trenggalek. Sedangkan untuk nilai anggaran tersebut pihaknya memastikan tidak mencapai miliaran rupiah.