Home NEWS MOMENT Pimpinan Bungkam, Perencanaan Bappeda Trenggalek Tidak Untuk Konsumsi Publik ?

Pimpinan Bungkam, Perencanaan Bappeda Trenggalek Tidak Untuk Konsumsi Publik ?

778
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Perencanaan bappeda Trenggalek terkait rencana jalan tembus dari jalan Soekarno-Hatta menuju RSUD Dr.Soedomo  diduga sengaja disembunyikan dan tidak untuk konsumsi publik. Pasalnya, Saat di konfirmasi terkait perencanaan tersebut, Kepala Bappeda justru meminta agar melihat hasilnya saja nanti.

Tidak sinkronnya perencanaan Bappeda dan Masterplan RSUD Dr.Soedomo Trenggalek terkait rencana pembangunan jalan tembus baru dari arah traffic light widowati menuju area belakang RSUD Dr.Soedomo belum ada kepastian. Jika pembangunan tersebut dilakukan sesuai rencana awal Bappeda, maka RSUD akan kehilangan lahan parkir. Sementara itu hingga saat ini Kapela Bappeda justru terkesan menyembunyikan perencanaan tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala Bappeda Litbang Pemkab Trenggalek, Unung Isnaeni justru enggan menanggapinya, dan meminta untuk melihat hasilnya saja nanti. Sementara itu sejumlah staf yanga da di Bappeda juga tidak berani memberikan statement terkait hal ini.

Sebelumnya diketahui bahwa, Sesuai masterplan RSUD Dr.Seodomo, rencana jalan tembus dari arah traffic light widowati menuju belakang RSUD dibuat melingkar tepat dibagian belakang rumah sakit, sementara itu sesuai perencanaan Bappeda, jalan tersebut dibuat lurus dan memaka lahan parkir yang ada di RSUD.