Home NEWS MOMENT DPRD Trenggalek Targetkan APBD Perubahan & KUA PPAS 2020 Selesai Sebelum Akhir...

DPRD Trenggalek Targetkan APBD Perubahan & KUA PPAS 2020 Selesai Sebelum Akhir Masa Jabatan

123
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Badan musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Trenggalek targetkan pembahasan APBD perubahan dan KUA PPAS APBD tahun 2020 bisa diselesaikan sebelum akhir masa jabatan.  Pasalnya, masa jabatan anggota DPRD saat ini tinggal beberapa hari saja, yaitu akan segera berakhir pada 26 Agustus 2019 nanti.

Menurut keterangan salah satu wakil ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, sesuai ketentuan yang ada, pada sisa masa jabatan yang kurang beberapa hari ini, anggota DPRD Kabupaten Trenggalek ditargetkan bisa menyelesaikan pembahasan KUA PPAS perubahan, APBD Perubahan dan KUA PPAS APBD tahun 2020. Perubahan anggaran dan KUA PPAS APBD 2020 tersebut rencananya akan di paripurnakan pada 23 agustus mendatang.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Agus Cahyono menerangkan, Untuk bisa menyelesaikan seluruh target yang ada, saat ini badan musyawarah telah menyusun ulang jadwal kegiatan, beberapa jadwal tersebut ada yang di majukan, namun juga ada yang di mundurkan agar target di akhir masa jabatannya ini bisa terpenuhi.

Perlu diketahui bahwa, masa kenaggotaan DPRD Kabupaten Trenggalek periode 2014-2019 ini akan segera berakhir pada 26 agustus mendatang, sehingga sejak 26 agustus tersebut gedung DPRD Trenggalek akan diisi oleh anggota dewan baru. Meski demikian, pada kenaggotaan DPRD periode 2019-2024 ini, 80 anggotanya masih didominasi oleh anggota lama yang kembali terpilih.