Home NEWS MOMENT Jernih & Tenangnya Ombak Pantai Mutiara Trenggalek Membius Wisatawan Luar Kota

Jernih & Tenangnya Ombak Pantai Mutiara Trenggalek Membius Wisatawan Luar Kota

1337
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Keindahan pantai Mutiara ternyata mampu membius wisatawan luar kota untuk berlama lama di kawasan wisata baru yang ada di Trenggalek ini. Jernihnya air laut dan tenangnya ombak, serta pemandangan sekeliling pantai yang masih asri, membuat wisatawan ingin selalau kembali ke Pantai ini.

Menikmati suasana pantai dengan dengan deburan ombak yang kencang mungkin sudah biasa, karena kebanyakan pantai akan menyuguhkan suasana tersebut. Berbeda cerita jika anda berada di kawasan Pantai mutiara, yang ada di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo ini, Disini pengunjung justru disuguhi dengan nuansa pantai yang ombaknya tenang dan air yang jernih seperti halnya kolam renang raksasa, sehingga wisatawan bisa lebih nyaman bermain di pantai, bahkan bisa mandi di Pantai.

DI Pantai Mutiara ini, pengunjung tidak sekadar bisa menikmati landskap lautan sambil duduk bersantai di pinggir pantai saja. Namun pada jarak beberapa ratus meter ke arah laut lepas,  ada rumah apung yang bisa juga dinikmati. Disana,  pengunjung bisa ber-snorkeling dan menaiki kano, biaya untuk menikmati fasilitas itu sekitar 25.000 rupiah per jam nya. Sedangkan biaya jasa naik kapal menuju rumah apung tersebut adalah 20.000 rupiah per orang.

Salah satu pengunjung dari Nganjuk, Jawa Timur, Nur Rohman, ngaku, Pantai Mutira sangat bagus pemandangannya, selain hamparan pasir putih yang bersih, ombak di pantai mutiara juga terbilang cukup tenang, cocok buat bermain anak kecil.