Home NEWS MOMENT Sensasi Asik Menikmati Alami & Jernihnya Pantai Mutiara Trenggalek

Sensasi Asik Menikmati Alami & Jernihnya Pantai Mutiara Trenggalek

333
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Satu lagi tempat wisata di Kabupaten Trenggalek yang recommended baget bagi pecinta wisata pantai dengan nuansa alami dan ombak yang tenang. Pantai tersebut adalah Pantai Mutiara yang ada di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo. Ingin tahu seperti apa keindahannya, yuuk ikuti liputannya berikut ini.

Seperti inilah sekilas potret keindahan Pantai Mutiara yang ada di Kecamatan Watulimo, Pantai ini masih tergolong baru bagi sejumlah wisatawan, pasalnya, pantai ini baru dibuka untuk wisata sekitar satu setengah tahun yang lalu. Ada banyak keindahan yang bisa dinikmati wisatawan disini, seperti halnya kondisi alamnya yang indah, ombaknya yang tenang, airnya yang jernih dan berbagai fasilitas lain sepertihalnya adanya rumah apung di tengah laut, yang bisa dijangkau dari pantai ini.

Salah satu petugas pengelola pantai mutiara, Siswanto menerangkan, Spot pemandangan yang menarik di pantai ini adalah adanya hamparan bukit-bukit yang mengelilingi laut. Pemandangan di kanan-kiri menyuguhkan lekuk bumi yang berbeda-beda. dipadukan dengan laut yang luas dan cukup bersih,  sehingga panorama yang tersaji sangatlah mempesona.

Siswanto juga menambahkan, salah satu fasilitas dikawasan pantai yang menjadi rujukan wisatawan adalah rumah apung yang ada ditengah laut, di rumah apung tersebut pengunjung dapat ber-snorkeling dan bermain kano menyusuri tenangnya ombak pantai mutiara. Biaya untuk menikmati rumah apung tersebut sekitar 25.000 rupiah per jam nya. Sedangkan biaya untuk jasa naik kapal menuju rumah apung adalah 20.000 rupiah per orang.