Home NEWS MOMENT Pemkab Tidak Akan Merubah Logo HUT Trenggalek Ke-825 yang dinilai mirip HUT...

Pemkab Tidak Akan Merubah Logo HUT Trenggalek Ke-825 yang dinilai mirip HUT KMHDI

298
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pemerintah Kabupaten Trenggalek memastikan tidak akan merubah bentuk logo Hari Jadi ke 825 yang dinilai sejumlah kalangan mirip dengan logo HUT KMHDI ke 25. Pasalnya, pihak Pemkab menganggap bahwa  logo tersebut tidak mirip, dan merupakan hasil karya Bagian Humas.

mencuatnya dugaan kemiripan logo HUT Trenggalek ke 825 dan HUT HUT Kesatuan mahasiswa Hindu Dharma (KMHDI) ke-25 ditanggapi serius oleh bagian Protokol dan rumah tangga Setda Kabupaten Trenggalek, menurutnya, tidak ada kemiripan pada logo tersebut, karena bentuk angka 2 dan angka lima sejak dahulu memang seperti itu.

Kabag Protokol dan rumah tangga Setda Trenggalek, Stafanus Triadi Atmono menambahkan, bahwa pihak Pemkab Trenggalek tidak akan merubah bentuk logo HUT Trenggalek ke 825 tersebut, dan akan tetap menggunakannya sebagai logo resmi Hari jadi Trenggalek pada tahun 2019 ini.

Triadi juga menjelaskan, bahwa creator dari logo HUT Trenggalek ke 825 tersebut adalah bagian Humas Pemkab Trenggalek, dan tidak ada maksud plagiat dengan logo dari pihak manapun. Sehingga logo tersebut tetap akan digunakan sebagaimana mestinya.