Home NEWS MOMENT Sempat Gagal Lelang, Pembangunan Fisik GOR Trenggalek Dimulai Senin

Sempat Gagal Lelang, Pembangunan Fisik GOR Trenggalek Dimulai Senin

529
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Sempat gagal lelang, pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) di Kabupaten Trenggalek akhirnya bisa segera dimulai. Pasalnya, saat ini proses lelang pengadaan GOR tersebut sudah ada pemenangnya. Rencananya proses pembangunan akan dimulai pada senin besok.

Berdasarkan keterangan Kepala DInas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Proses penataan lahan GOR saat ini sudah selesai, sedangkan proses lelang bangunan fisik GOR juga sudah final. Sehingga proses pembangunannya juga sudah siap dilaksanakan.

Lebih lanjut Kepala DInas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto menjelaskan, Untuk rencana pembangunan Fisik GOR rencananya akan dimulai dengan pemasangan tiang pancanag pada senin besok, seteah pemasangan tiang pacang, akan langsung dilanjutkan pembangunan fisik GOR.

Perlu diketahui bahwa, Untuk anggaran Fisik GOR ini, pemerintah pusat telah menganggarkan sekitar 14,7 Miliar Rupiah, dengan target pengerjaan selama 6 bulan, sedangkan untuk anggaran penatan lahan GOR kemarin, pemerintah Kabupaten Trenggalek juga telah mengucurkan anggaran sekitar 1,6 Miliar Rupiah dengan target pengerjaan 30 hari.