Home NEWS MOMENT Kunker Ke DPRD Trenggalek Hanya Ditemui Sekretariat, Begini Tanggapan DPRD Sukoharjo

Kunker Ke DPRD Trenggalek Hanya Ditemui Sekretariat, Begini Tanggapan DPRD Sukoharjo

130
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kunjungi kantor DPRD Kabupaten Trenggalek, rombongan Kpmisi 4 dan Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, hanya dtemui oleh perwakilan sekretariat DPRD, sementara itu para anggota dewan yang dituju sedang kegiatan lain diluar kantor.

Karena tidak adanya satu pun anggota DPRD Trenggalek yang menemui rombongan DPRD Sukoharjo ini, kunjungan kerja yang dilakukan oleh rombongan tersebut tidak berlangsung lama. Saat ditemui oleh perwakilan secretariat DPRD Trenggalek, rombongan DPRD Sukoharjo tersebut hanya melakukan sedikit studi komparasi terkait pemberian THR dan anggaran perjalanan dinas.

Menanggapi kunjungan kerjanya ini Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Sukoharjo, yang sekaligus sebagai pimpinan rombongan, Wawan Pribadi menerangkan, Meski dirinya tidak bisa bertemu dangan satu pun anggota DPRD Trenggalek pihaknya tidak apa apa, pihaknya tetap menghargai dan menghormati  DPRD Trenggalek, karena adanya agenda kegiatan di luar kantor yang tidak bisa ditinggalkan.

Wawan juga menambahkan, pihaknya juga menyadari bahwa surat yang dikirimkannya ke DPRD Trenggalek dimungkinkan terlalu mepet, sehingga agenda kunjungan mereka terbentur dengan agenda kegiatan DPRD Trenggalek yang sudah lebih dulu direncanakan.