Home NEWS KRIMINAL Pencurian Makanan Ringan Menjadi Motif Pengeroyokan Maut Di Panggul Trenggalek

Pencurian Makanan Ringan Menjadi Motif Pengeroyokan Maut Di Panggul Trenggalek

2211
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Motif kasus pengeroyokan berujung maut di taman balai kota Kecamatan Panggul akhirnya terungkap. Dari pengakuan sejumlah pelaku persekusi tersebut dilatar belakangi oleh pencuruan makanan ringan yang dilakukan korban di lapak pelaku.

Berdasarkan pengakuan pelaku Nur Rohmad yang disampaikan ke penyidik, persekusi dan pengeroyokan terhadap korban Deni Kurnia Sandi  tersebut dilakukan karena yang bersangkutan kepergok mencuri makanan ringan di Toko miliknya, pencurian tersebut sering kali dilakukan oleh korban hingga akhirnya pelaku menyanggong dan menangkap basah pelaku saat melancarkan aksinya. Kemudian pelaku mengintrogasi korban dan melakukan kekerasan bersama teman temannya hingga korban tak sadarkan diri.

Kapolres Trenggalek,AKBP Didit Bambang Wibowo menerangkan, Saat Diinterogasi pelaku, korban mengakuai telah berulang kali mencuri makanan ringan di tempat tersebut, Korban nekat mencuri karena lapar dan ingin segera memakan makanan tersebut.

Perlu diketahui bahwa, Pada kasus pengeroyokan maut ini jajaran Satreskrim Polres Trenggalek telah menetapkan 9 tersangka, para tersangka tersebut yaitu Nur Rohmad, Ardi Sutrisno, Mariyad, Hutama Tyan, Rohmad Bayu Kurnia, Dedy Prasetyo, Adi Candra, Apriyanto, dan Mimin Dwi Prasetyo. Seluruh pelaku tersebut merupakan warga yang saat ini tinggal di Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.