Home NEWS MOMENT Evaluasi Kinerja OPD, Komisi III DPRD Trenggalek Temukan Proyek Yang Tak kunjung...

Evaluasi Kinerja OPD, Komisi III DPRD Trenggalek Temukan Proyek Yang Tak kunjung Dikerjakan

174
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Evaluasi pelaksanaan APBD Trenggalek tahun 2019, Komisi III DPRD kembali panggil sejumlah OPD, dari hasil pemanggilan tersebut diketahui bahwa kinerja dari masing masing OPD cukup variatif, seperti halnya ada beberapa proyek yang sudah siap dikerjakan, namun  justru tak kunjung dilaksanakan.

Berdasarkan keterangan sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Trenggalek, dari hasil evaluasi terhadap OPD, diketahui bahwa ada beberapa OPD yang pelaksanaan APBD nya sudah sesuai target, namun juga ada yang penyerapannya belum sesuai target, sedangkan pelaksanaannya sudah cukup memadai. Selain itu juga ditemukan adanya proyek yang tak kunjung dikerjakan dengan alasan menunggu komando pimpinan.

Lebih lanjut Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Trenggalek, M.Hadi menerangkan, pihaknya menyayangkan terkait adanya proyek yang tak kunjung dilaksanakan dengan alasan harus menunggu komando pimpinan tersebut, pasalnya, jika proyek tersebut tidak segera dikerjakan, dikhawatirkan justru akan menumpuk pada akhir tahun, dan akan menimbulkan masalah baru.

M.Hadi juga menambahkan, pihaknya menekankan agar sejumlah proyek yang sudah siap segera dikerjakan sesuai perencanaan yang ada, dengan demikian proses pelaksanaan APBD tahun 2019 ini bisa berjalan lancar sesuai dengan  target awal yang sudah ditentukan.