Home Tech Entertainment Kangen Ibu Ibu PKK Desa Di Trenggalek, Arumi Bachsin Undang Para Istri...

Kangen Ibu Ibu PKK Desa Di Trenggalek, Arumi Bachsin Undang Para Istri Kepala Desa Ke Pendopo

804
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kangen dengan tim penggerak PKK di tingkat desa yang ada di Kabupaten Trenggalek, Arumi Bachsin undang para istri Kepala Desa reunian di Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek pada 9 April Kemarin. Selain itu, Arumi juga mengundang Ibu Ibu PKK tingkat Kabupaten Se Bakorwil Madiun.

Dua bulan menjabat sebagai Katua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jawa Timur, dan menetap di Kawasan Kota Surabaya Bersama suami dan kedua anaknya, Arumi Bachsin mengaku kangen dengan ibu ibu PKK tingkat Desa di Kabupaten Trenggalek, yang sudah menjadi mitra kerja terbaiknya selama 3 tahun menjabat sebagai ketua tim penggerak PKK di Kabupaten Trenggalek.

Lebih lanjut Arumi Bachsin menerangkan, Selian mengobati rasa kangennya dengan ibu ibu PKK Trenggalek, Agenda utama dari kunjungan kerja di Trenggalek ini adalah sosialisasi terkait penanganan bahaya stunting dan sampah plastik sejak dini, bersama ibu ibu PKK tingkat Kabupaten se Bakorwil Madiun.

Setelah melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi dan Talk Show seputar penanganan Stunting dan sampah plastik di Pendopo Trenggalek, Arumi Bachsin juga menyempatkan diri untuk berinterksi langsung lebih dekat dengan ibu ibu PKK, dengan berjabat tangan dan meladeni permintaan foto bareng dilokasi.