Home NEWS KRIMINAL Terciduk Petugas, Remaja Pengedar Double L Asal Pule Trenggalek Terancam 10 Tahun...

Terciduk Petugas, Remaja Pengedar Double L Asal Pule Trenggalek Terancam 10 Tahun Penjara

3089
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kepergok petugas saat hendak transaksi double L di rumahnya, Remaja asal Desa Jombok Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek digerbek polisi. Dari hasil penggrebekan, petugas juga mengamankan puluhan Pil Double L dan sejumlah uang tunai.

Penggrebekan pengedar sekaligus pemakai pil double L ini diketahui terjadi pada 16 Maret kemarin, berawal saat tersangka Dimas Bagus remaja asal  Desa Jombok Kecamatan Pule hendak meladeni transaksi pil double L dirumahnya. Mengetahui hal ini petugas langsung melakukan penyelidikan dan penggrebekan dilokasi.

Kapolres Trenggalek, AKBP.Didit Bambang Wibowo menerangkan, dari hasil penangkapan, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 49 pil double L dan uang tunai senilai 40 ribu rupiah. Selain di jual kepada rekan rekannya barang haram tersebut juga dikonsumsi sendiri oleh tersangka.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 197 UURI Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara dan denda paling banyak 1 milyar rupiah.