Home NEWS MOMENT Laporan Tidak Sesuai, M.Nur Arifin PEriksa Proses Perekrutan Pegawai Baru RSUD Trenggalek

Laporan Tidak Sesuai, M.Nur Arifin PEriksa Proses Perekrutan Pegawai Baru RSUD Trenggalek

949
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Laporan yang disampaikan tidak sesuai dengan kondisi yang sebenarnya, Wakil bupati Trenggalek bakal obok obok kembali proses perekrutan pegawai RSUD Dr.Soedomo yang dilakukan secara diam diam. Jika ditemukan pelanggaran, pihaknya akan memberikan sanksi tegas terhadap pihak yang terlibat.

Berdasarkan keterangan Wakil Bupati Trenggalek, Laporan pihak RSUD yang disampakan kepada dirinya menyebutkan bahwa, perekrutan 30 karyawan baru tersebut dilakukan karena kondisi darurat, sedangkan yang direkrut merupakan pemagang lama yang sudah 3 tahun mengabdi di RSUD. Namun berdasarkan kondisi yang ada, dari 30 karyawan tersebut ada 22 pemagang lama dan ada 8 pendaftar baru.

Lebih lanjut Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menerangkan, Terkait kejadian tersebut, pihaknya akan segera lakukan klarifikasi lanjutan dan membahas ketidak sesuaian laporan yang disampaikan tersebut. Selain itu pihaknya juga akan menelusuri lebih dalam proses perekrutan ini.

Sebelumnya diketahui bahwa, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Soedomo  Trenggalek menerima 30 pegawai baru dengan status karyawan harian lepas atau K-H-L. namun pengumuman pendaftaran hingga pegawai yang diterima sama sekali tidak disampaikan ke publik. Selain itu proses perekrutan tersebut juga mendahului ijin dari Bupati.