Home NEWS MOMENT Terkait Perekrutan Pegawai Baru RSUD Secara Diam Diam, BKD Trenggalek Justru “No...

Terkait Perekrutan Pegawai Baru RSUD Secara Diam Diam, BKD Trenggalek Justru “No Coment”

235
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga takut salah statemen, Badan kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Trenggalek tidak mau berkomentar terkait kejadian pengisian puluhan pegawai baru RSUD Dr.Soedomo pada beberapa waktu lalu, yang dilakukan secara diam diam dan tidak di tidak diumumkan ke publik.

Pada perekrutan pegawai baru yang dilakukan secara diam diam ini, RSUD Dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek telah menerima 30 pegawai baru dengan status karyawan harian lepas atau K-H-L, puluhan pegawai baru tersebut terdiri dari 22 pemagang lama dan 8 pendaftar baru.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian perekrutan pegawai di RSUD Dr.Soedomo ini, Kepala BKD Trenggalek, Pariyo, justru enggan menanggapinya, dan hanya bilang no coment, pihaknya tidak akan berkomentar terkait proses perekrutan pegawai yang dilakukan RSUD Dr.Soedomo tersebut.

Perlu diketahui bahwa, selaian dilakukan secara diam diam, perekrutan puluhan pegawai RSUD Dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek tersebut juga mendahului ijin Bupati, pasalnya, berkas ijin perekrutan tersebut baru disampaikan ke bupati atau wakil bupati setelah perekrutan tersebut selesai.