Home NEWS MOMENT Musrenbang Trenggalek 2019, M.Nur Arifin Tekankan Fokus Pelayanan Publik & E-Goverment

Musrenbang Trenggalek 2019, M.Nur Arifin Tekankan Fokus Pelayanan Publik & E-Goverment

211
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Trenggalek tahun 2019 untuk pembangunan tahun 2020, Wakil Bupati Trenggalek Mocahamd Nur Arifin tekankan sinergitas pembangunan dan pengembangan E-Government demi peningkatan daya saing dan pelayanan publik.

Berdasarkan keterangan wakil Bupati Trenggalek, Pada Musrenbang tahun ini pihaknya sengaja membuat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, baik dari segi tahapan maupun tema, salah satu yang membedakan yaitu tahapan dimulai dengan Musyawarh rencana perempuan anak disabilitas dan kelompok rentan lainnya (Musrena Keren).

Lebih lanjut Wakil Bupatu Trenggalek Mochamad Nur Arifin menernagkan, untuk fokus dari Musrenbang tahun ini pihaknya juga menekankan pada percepatan pelayanan, peningkatan implementasi E-Government dan beberpa poin lain demi peningkatan kualitas pembangunan dalam segala bidang.

Mochamad Nur Arifin juga menambahkan, untuk fokus pembangunan pada tahun 2020 mendatang pemkab Trenggalek juga fokus pada pengawalan pembangunan nasional, seperti halnya pembangunan jalur Pansela atau JLS, dan pembangunan bendungan Bagong di Kecamatan Bendungan.