Home NEWS MOMENT Ketimpangan Barang Dagangan Di Lokasi Relokasi Pasar Pon, Diduga Picu Sepinya Kios...

Ketimpangan Barang Dagangan Di Lokasi Relokasi Pasar Pon, Diduga Picu Sepinya Kios Belakang

416
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Ketimpangan barang dagangan dilokasi relokasi pedagang pasar pon diduga menjadi pemicu nganggurnya sejumlah kios. Akibatnya, kios yang ramai dikunjungi pedagnag hanya kios yang ada dibagian seja, sedangkan pedagang yang ada dibelakang menjadi sepi pengunjung.

Terjadinya ketimpangan barang dagangan yang tidak seragam di lokasi relokasi pasar pon mulai dikeluhkan oleh sejumlah pedagang kecil. Pasalnya, akibat barang dagangan yang tidak seragam tersebut membuat kios yang berada di belakang sepi pengunjung, sehingga omsetnya juga merosot tajam.

Salah satu pedagang makanan yang menempati kios bagian belakang, Muryati menerangkan, supaya tidak terjadi ketimpangan barang dagangan, pihaknya berharap agar dilakukan penertiban lokasi dagangan yang seragam, sehingga  pengunjung tidak hanya berjubel di bagian depan saja, namun juga masuk untuk mencari barang yang akan dibelinya.

Muryati juga menambahkan, selain disebabkan oleh ketimpangan barang dagangan, penyebab lain sepinya pengunjung kios dibagian belakang disebabkan oleh sempitnya akses masuk yang terhimpit kios disebelah kanan dan sebelah kiri yang saling ebrhadapan, terlebih kios tersebut juga banyak yang kosong, akibatnya, pengunjung juga enggan untuk megunjungi kios bagian belakang.