Home NEWS MOMENT Emil Dardak Manfaatkan Kunker Perdana Untuk Perpisahan Dengan Warga Trenggalek

Emil Dardak Manfaatkan Kunker Perdana Untuk Perpisahan Dengan Warga Trenggalek

306
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kunjungan kerja (Kunker) perdana sejak menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Inar Parawansa, Emil Elestianto Dardak memanfatkannya untuk acara berpisahan dengan warga Trenggalek., di pendopo manggala praja nugraha.

Seperti inilah suasana menjelang perpisahan Emil Dardak dan Arumi Bachsin dengan warga Trenggalek, ribuan warga tampak berjubel sejak siang hari menantikan kehadiran mantan Bupatinya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. Beberapa lapak pedagang Kaki Lima yang dihadirkan khusus untuk menjamu warga, juga tak luput dari serbuan warga yang datang.

Menanggapi prosesi perpisahannya dengan warga Trenggalek ini, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menerangkan, selain berpamitan dengan warga Trenggalek, pada kunjungan perdananya kali ini dirinya juga berpesan agar beberapa pembangunan yang pernah dirintisnya terus dikawal dan dilanjutkan oleh penerusnya, seperti halnya, keberlanjutan Pelabuhan Prigi, Pasar Pon dan beberapa pembangunan lain yang belum tuntas.

Emil Dardak juga menambahkan, bahwa Pembangunan jawa Timur tidak hanya akan dibangun dari Utara atau dari kawasan kota, namun sudah saatnya kawasan selatan mulai dibangun menjadi kota terdepan di Kawasan pesisir selatan. Setelah berpamitan dengan warga Trenggalek dan menitipkan beberapa pesan keberlanjutan pembangunan, Selanjutnya Emil Dardak meneruskan Kunjungan kerjanya di beberapa Kabupaten lain yang ada di Jawa Timur.