Home NEWS KRIMINAL Dengar Suara Tangisan, Petani Durenan Temukan Bayi Dalam Kardus

Dengar Suara Tangisan, Petani Durenan Temukan Bayi Dalam Kardus

703
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Dengar suara tangisan, Petani di Desa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur temukan bayi dibuang hidup hidup, saat ditemukan kondisi bayi tersebut dalam keadaan dibungkus dalam kardus dan diletakkan di semak semak pinggir jalan baru Kecamatan Durenan

Penemuan bayi dalam kardus ini diketahui terjadi pada 18 januari sekitar sekitar pukul 08.00 pagi, berawal saat salah satu petani asal Durenan atas nama Ruli hendak bekerja di sawah, kemudian dirinya mendengar suara tangisan bayi, setelah dicari sumber suara tersebut akhirnya dirinya menemukan bayi laki laki dalam kardus yang dibuang di semak semak deket ia bekerja.

Sementara itu Kapolsek Durenan AKP.Solichin menerangkan, Saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan kedinginan dan ari ari masih manyatu dengan bayi. Selanjutnya bayi tersebut langsung di evakuasi dan dilakukan perawatan oleh tim medis.

Belum diketahui secara pasti siapa pelaku pembuang bayi init, pasalnya, kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, sementara itu saat ini bayi tersebut sedang mejalani perawatan di RSUD Dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek.