Home NEWS MOMENT Pengunjung Pantai Damas Keluhkan Kotornya Pantai & Minimnya Fasilitas Umum

Pengunjung Pantai Damas Keluhkan Kotornya Pantai & Minimnya Fasilitas Umum

1592
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Meski puas menikmati keindahan pantai dan alam sekitar yang masih asri, sejumlah pegunjung  pantai Damas turut keluhkan kondisi kebersihan pantai. Pasalnya, sampah yang berserakan di bibir pantai turut menghiasi Kawasan wisata ini, selain itu minimnya fasilitas umum juga menjadi keluhan pengunjung.

Seperti inilah kondisi Pantai Damas Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, dipenghujung tahun 2018 ini.  Spot spot keindahan alam yang asri masih bisa dinikmati disini. Semilirnya udara yang berhembus di bibir pantai, diiringi suara deburan ombak yang indah menambah pengunjung betah berlama lama memelepas penat di Pantai ini. Meki demikian, kurang maksimalnya pengelolaan oleh pemerintah setempat turut dikeluhkan oleh pengunjung yang datang ke Pantai Damas ini.

Salah satu pengunjung, Lilis menerangkan, pada dasarnya Pantai Damas ini indah, namun untuk kebersihannya dinilai masih kurang, selain itu di pantai ini juga masih minim pedagang, baik pedagang makanan maupun pedagang souvenir. Sehingga pengunjung kesulitan saat akan membeli makanan, minuman ataupun souvenir di Kawasan wisata.

Mengingat kondisi kebersihannya sering dikeluhkan pengunjung, dan terbukti masih perlu perhatian lebih dari pemerintah, diharapkan pihak pemerintah setempat segera meningkatkan pengelolaan Pantai Damas menjadi lebih baik lagi. Dengan demikian Pantai Damas bisa terlihat lebih indah dan mampu menarik wisatawan yang lebih banyak dari sebelumnya.