Home NEWS MOMENT Liburan Akhir Tahun, Pantai Damas Trenggalek Mulai Jadi Rujukan Wisatawan

Liburan Akhir Tahun, Pantai Damas Trenggalek Mulai Jadi Rujukan Wisatawan

253
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Musim liburan akhir tahun, sejumlah tempat wisata di Kabupaten Trenggalek mulai menjadi rujukan wisatawan. Pantai Damas salah satunya, meski biasanya pantai ini sepi pengunjung, namun pada musim liburan akhir tahun ini pantai Damas mulai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Semilirnya udara yang berhembus di bibir pantai, diiringi suara deburan ombak yang indah, serta suasana alam sekitar yang masih asri, membuat Pantai Damas menjadi rujukan alternative sebagian wisatawan. Di Pantai Damas ini selain menawarkan keindahan pantai,  suasana khas perdesaan dan suasana alam yang asri juga masih tersaji. Terlebih di pantai ini pengunjungnya juga belum terlalu banyak seperti pantai pantai lainnya, Sehingga wisatawan bisa menikmati keindahan pantai dengan cara yang lebih santai.

Salah satu pengunjung dari Kediri, Yoga menerangkan, bahwa dirinya merasa senang bisa berlibur di pantai Damas ini, pasalnya, kondisi udaranya sejuk dan tidak ramai seperti pantai lainnya, terlebih disini juga terdapat banyak spot-spot indah yang masih terjaga keasliannya. Sehingga dirinya merasa betah berlama lama main di Pantai Damas ini.

Perlu diketahui bahwa, Pantai Damas merupakan salah satu pantai yang terletak di sebelah ujung barat Watulimo, tepatnya di Desa Karanggandu,  Kecamatan Watulimo,  Kabupaten Trenggalek,  Jawa Timur.  Meski pantai ini masih tergolong masih alami dan mulai menjadi rujukan liburan akhir tahun, namun untuk kebersihannya,masih membutuhkan perhatian dan pengelolaan yang lebih baik dari Pemerintah setempat.