Home NEWS MOMENT Bupati Emil Dardak Berpeluang Tentukan Siapa Yang Akan Menduduki Kursi Sekda Trenggalek

Bupati Emil Dardak Berpeluang Tentukan Siapa Yang Akan Menduduki Kursi Sekda Trenggalek

471
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pasca terpilihnya 3 calon sekda terbaik oleh panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek pada beberapa waktu lalu, Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak menjadi salah satu pihak yang mempunyai peluang besar tentukan Siapa Yang Akan Menduduki Kursi Sekda Trenggalek.

Berdasarkan keterangan panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Saat ini tugas pansel sudah selesai dan sudah menyerahkan 3 nama calon sekda terbaik. Selanjutnya ketiga nama tersebut akan dipilih salah satu  untuk ditetapkan menjadi sekda Trenggalek.

Ketua Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretarus daerah (Sekda) Kabupaten Trenggalek, Pariyo menerangkan, Setelah ketiga nama disetorkan ke Bupati, selanjutnya bupati memilih salah satu dari ketiga calon tersebut, kemudian nama yang dipilih bupati tersebut dikoordinasikan ke mendagri melalui gubernur.

Perlu diketahui bahwa, meski 3 nama calon sekda terbaik sudah diserahkan ke bupati pada beberapa waktu lalu, namun target final penentuan siapa yang akan terpilih menjadi sekda hingga saat ini belum ada kepastian. Sehingga, dikhawatirkan proses pengisian sekda Kabupaten Trenggalek justru tak kunjung usai.