Home NEWS MOMENT Pansel Tetapkan 3 Calon Sekda Terpilih, Benarkah Satu Diantaranya Keluarga Bupati ?

Pansel Tetapkan 3 Calon Sekda Terpilih, Benarkah Satu Diantaranya Keluarga Bupati ?

579
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Setelah menjalani proses yang cukup panjang, panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretarus daerah (Sekda) Kabupaten Trenggalek akhirnya umumkan 3 peserta terbaik. Dari 3 peserta ini nantinya akan dipilih salah satu untuk menduduki kursi jabatan sekda Kabupaten Trenggalek.

Berdasarkan Pengumuman terbuka yang disampaikan oleh panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretarus daerah (Sekda) Kabupaten Trenggalek, Tiga peserta terbaik yang terpilih menjadi calon sekda kabupaten Trenggalek adalah, Agus Yahya yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan  Daearah Kabupaten Trenggalek, Joko Irianto Kepala Dians Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek, dan Mulyahandakan Kepala Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Trenggalek.

Dalam surat pengumumuan terbuka yang disampaikan oleh panitia seleksi tersebut juga menyebutkan bahwa keputusan panitia seleksi tersebut tidak bisa diganggu gugat. Sehingga keputusan terhadap 3 peserta ter[ilih tersebut merupakan keputusan yang mengikat dan tidak bisa dirubah.

Sebelumnya diketahui bahwa  sediitnya ada 5 Pendaftar peserta lelang jabatan sekda, namun dari 5 peserta tersebut salah satunya gugur diawal karena faktor usia, sementara itu setelah menjalani seleksi lebih lanju, dari 4 peserta tersebut  akhirnya di eliminasi salah satu dan tinggal 3 peserta terpilih, dari 3 yang terpilih tersebut selanjutnya juga akan dipilih salah satu untuk menjadi sekda Kabupaten Trenggalek.