Home NEWS MOMENT Sandiaga Uno Sebut Pengangguran DI Trenggalek Naik & Masih Tinggi

Sandiaga Uno Sebut Pengangguran DI Trenggalek Naik & Masih Tinggi

1660
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kunjungi pendukungnya di Kabupaten Trenggalek, Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno sebut penggangguran di Trenggalek naik dan masih cukup tinggi, Selain itu sandi juga menyinggung terkait sulitnya & Langkanya pupuk bagi Petani di Trenggalek.

Dihadapan ratusan pendukungnya yang ada di Trenggalek, Sandiaga Uno  juga turut memuji potensi yang ada di Trenggalek. Beberapa potensi yang di puji tersebut antara lain adanya tanaman coklat dan kopi yang di ekspor hingga jepang, dan hasil rotan yang di ekspor hingga amerika.

Lebih lanjut sandiaga juga menyayangkan terkait naik dan masih tinginya angka pengangguran di Kabupaten Trenggalek menurutnya, sampai saat ini angka pengangguran di Kabupaten Trenggalek masih ada sekitar 13.000.

Perlu diketahui bahwa, Kujungan tatap muka langsung Sandiaga Uno dengan pendukungnya yang ada di Kabupaten Trenggalek ini dilakukan pada malam hari di Desa Tumpuk Kecamatan Tugu dengan tema pengajian dan silaturohmi Bersama masyarakat. Beberapa perwakilan guru tidak tetap (GTT), Buruh Pabrik, Tokoh masyarakat, dan perwakilan pemuda juga turut hadir dalam acara ini.