Home NEWS MOMENT Mandi Di Sungai, Pelajar SMK DI Trenggalek Ditemukan Meregang Nyawa

Mandi Di Sungai, Pelajar SMK DI Trenggalek Ditemukan Meregang Nyawa

3237
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga tidak bisa berenang saat mandi di sungai, salah satu pelajar SMK di Kabupaten Trenggalek  ditemukan tenggelam. Meski korban sempat mendapat pertolongan dari rekannya, namun nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan.

Kejadian pelajar tenggelam di sungai ini diketahui terjadi pada 21 Desember sekitar pukul 09.00 Pagi hari, berawal saat Korban Rio Panji Nugraha, warga Desa Tumpuk Kecamatan Tugu akan mandi Bersama dua rekannya di Sungai Kedung Kendil Desa Gamping Kecamatan Suruh. Saat korban menceburkan dirinya ke sungai, korban langsung tidak kelihatan dan tenggelam.

Kasubag Humas Polres Trenggalek IPTU.Supadi menerangkan, Sebelum korban menceburkan dirinya ke sungai, terlebih dahulu dua rekannya mandi duluan dan korban menunggu di pinggir sungai, namun setelah ebebrapa saat korban mencebur ke sungai dan langsung tenggelam.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian dan proses  visum luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan dipastikan korban meninggal karena tenggelam. Usai proses visum jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dilakukan proses pemakaman.