Home Business Promo Akhir Tahun, Rumah Subsidi & Non Subsidi Di Trenggalek Diobral Murah...

Promo Akhir Tahun, Rumah Subsidi & Non Subsidi Di Trenggalek Diobral Murah Mulai 80 Jutaan

2366
SHARE

TREGGALEK, bioztv.id – Dipenghujung tahun 2018, Developer PT Bersama Nikita Jaya Kabupaten Trenggalek obral rumah murah mulai dari harga 80 Jutaan,  perumahan tersebut terdiri dari rumah bersubsidi dan non subsidi yang tersebar dibeberapa lokasi strategis Kabupaten Trenggalek.

Obral rumah murah yang dilakukan oleh PT.Bersama Nikita Jaya ini resmi dibuka sejak 25 november kemarin hingga akhir desember tahun 2018 ini.  Untuk Lokasi rumah subsidi yang diobral murah ini berada di Perumahan Griya Damai Karangsoko Asri, tepatnya di RT 04 RW 02 Desa Karangsoko Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Disini rumah subsidi dengan tipe 36 yang sebelumnya dijual dengan harga 130 Jutaan, saat ini diobral dengan harga 120 Jutaan saja.

CEO Developer PT Bersama Nikita Jaya, Kasiman menerangkan, Beberapa keunggulan perumahan yang disediakannya antara lain, DP bisa diatur, Cluster Mewah, Free Design, Akses Jalan Lebar, Lokasi Jalan Strategis, Kawasan Bebas Banjir, dan pembeli bisa langsung mendapatkan sertifikat hak miliknya.

Lebih lanjut Kasiman juga menjelaskan, Sedikitnya ada 180 Unit kavling tanah di Kawasan perumahan Griya Damai Karangsoko Asri, sedangkan yang sudah laku terjual ada 120 unit, dan sisanya masih ada 60 unit, kemudian diobral murah dengan harga 120 jutaan hingga 31 desember mendatang. Selain di lokasi tersebut, rumah subsidi yang diobral murah juga ada di Kawasan Desa Senden Kecamatan kampak dengan harga dibawah 100 Juta rupiah.

Untuk beberapa lokasi perumahan non subsidi di seputaran pusat kota Trenggalek yang diobral antara lain, Griya Damai Sidolumyo Asri di Sebelah Timur Polres  Trenggalek. City Center Residence yang ada di Selatan Pendopo Kabupaten Trenggalek,  Perumahan Grand New City yang ada di Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek.

Selain obral rumah dengan harga murah, pada akhir tahun 2018 ini, PT Bersama Nikita Jaya juga menyediakan hadiah bagi pembeli rumah subsidi yang beruntung. Beberapa hadiah tersebut berupa kulkas, dispenser, megic com dan paralatan elektronik lainnya.