Home NEWS MOMENT Sejumlah Program Tak Kunjung Di Lounching, DPRD Pertanyakan Komitmen Pemkab Trenggalek

Sejumlah Program Tak Kunjung Di Lounching, DPRD Pertanyakan Komitmen Pemkab Trenggalek

178
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Sejumlah program pelayanan Pemerintah Kabupaten Trenggalek tak kunjung di lounching, Komisi 1 DPRD Kabupaten Trenggalek pertanyakan Komitmen pemerintah daerah. Pasalnya, sejumlah program tersebut merupakan program inovasi pelayanan yang dibutuhkan masyarakat.

Bedasarkan keterangan ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Trenggalek, beberapa Program yang takkunjung di lounching oleh pemerintah daerah antara lain program pelayanan Paten di Kecamatan, dan UPTD Dukcapil di tingkat kecamatan. Sementara itu pihak dewan juga mempertanyakan terkait perkembangan program E-Government dan Smart Regensi yang sampai saat ini juga belum bisa lounching.

Lebih lanjut Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Trenggalek, Sukadji menerangkan, mengingat sejumlah program belum dilounchingm pihaknya meminta pemerintah daerah segera memberikan penjelasan terkait alasan tak kunjung dilounchingnya program tersebut, jika memang masih menunggu waktu dari bupati, pihakn dewan menkankan agar jangan sampai kegiatan seremonial tersebut justru mengorbankan substansi yang ada.

Mengingat pentingnya sejumlah program inovasi pelayanan ini, Komisi 1 juga menekankan agar pemerintah daerah mempercepat proses lounching sejumlah program tersebut, dengan demikian diharapkan inovasi pelayanan tersebut bisa segera dinikmati oleh masyarakat luas.