Home NEWS KRIMINAL Parah, Terlilit Hutang Mama Muda Ini Nekat Gelapkan Mobil Rental Milik Warga...

Parah, Terlilit Hutang Mama Muda Ini Nekat Gelapkan Mobil Rental Milik Warga Karangan Trenggalek

1310
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Modus menyewa mobil rental untuk mengangkut barang dagangan, mama muda gandusari justru gelapkan mobil rental milik warga Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Penggelapan mobil rental dengan modus sewa ini dilakukan oleh Titik Wiji Rifayati Warga Kecamatan unggaran Timur Kabupaten Semarang, yang saat ini tinggal di Desa Wonanti Kecamatan Gandusari Kabupaten Trengalek. Berawal saat pelaku menyewa mobil rental milik korban Eko Priyo, warga Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Namun hingga batas waktu sewa, mobil tersebut tak kunjung dikembalikan.

Menanggapi hal ini Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumiandana menerangkan, Mobil rental dengan nopol AG 1342 YK yang disewa tersebut tak kunjung dikembalikan dan justru dilarikan ke daerah sampang Madura untuk jaminan hutang kepada miftakhul senilai 244 Juta rupiah.

Saat ini pelaku bersama sejumlah barang bukti satu unit Mobil, SUrat pernyataan, surat keterangan dan beebrapa barang bukti lain sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 378 dan 372 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 Tahun penjara.