Home NEWS MOMENT Senjata & Kendaraan Dinas Polres Trenggalek Mendadak Diperiksa, Tahu Kenapa ?

Senjata & Kendaraan Dinas Polres Trenggalek Mendadak Diperiksa, Tahu Kenapa ?

265
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Sejumlah kendaraan dinas dan senjata api inventaris Polres Trenggalek kembali dilakukan pemeriksaan, Seluruh pemegang kendaraan dan senjata api dinas turut hadir dalam pemeriksaan ini. hasilnya ada beberapa peralatan dan kendaraan  yang tidak layak pakai dan harus segera diperbaiki.

Seperti inilah suasana pemeriksaan kendaraan dinas dan senjata api inventaris Polres Trenggalek, pemeriksaan ini dikemas dalam apel ranmor yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Trenggalek pemegang kendaraan dan senjata inventaris.

Kapolres trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo, mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk melihat keadaan dan kondisi kendaraan maupun senjata api yang ada di polres trenggalek, masih layak dpergunakan atau tidak,  sehingga sewaktu waktu dibutuhkan untuk menjalankan dinas sudah siap tanpa ada kendala, karena sebentar lagi akan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Perlu diketahui bahwa perawatan kendaraan dinas Kepolisian, yang meliputi R2, R4 hingga R6 dan senjata api gengam hingga laras panjang ini masuk dalam anggaran negara.  Sedangkan untuk mengetahui kondisi kelayakan kendaraan dan senjata tersebut, Polres Trenggalek melakukan pengecekan rutin secara berkala.