Home NEWS MOMENT Bobol Rumah DI Trenggalek, Residivis Asal Nganjuk Gondol HP & Motor Warga...

Bobol Rumah DI Trenggalek, Residivis Asal Nganjuk Gondol HP & Motor Warga Rejowinngun

796
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Bobol rumah warga Desa Rejowinanguan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Residivis maling asal Nganjuk gondol satu unit motor matic milik korban. Akibat kejadian ini pelaku harus mempertanggung jawabkannya dibalik jeruji penjara.

Pencurian motor dengan cara membobol rumah ini diketahui terjadi di rumah milik Supiyani, warga desa Rejownangun pada 26 september kemarin sekitar pukul 01.00 dini hari, berdasarka hasil penyelidikan dan petugas, pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela, kemudian pelaku mengambil HP, uang tunai 500.000 rupiah dan satu unit motor matic dengan Nopol AG 5132 YAL milik korban.

Menanggapi hal ini, Kapolres Trenggalek AKBP.Didit Bambang Wibowo  menerangkan, dari hasil penyelidikan petgas diketahui bahwa pelaky bernama Arif Wahyudi warga Nganjuk. Pelaku berhasil ditangkap petugas di daerahnya sehari pasca melancarkan aksinya di Trenggalek. Pelaku diketahui sudah 3 kali keluar masuk penjara dnegan kasus yang sama.

Saat ini pelaku bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.