Home NEWS MOMENT 3 Minggu Pasca Hangusnya Pasar Pon, Seperti Inilah Kondisi Terkini Pedagang

3 Minggu Pasca Hangusnya Pasar Pon, Seperti Inilah Kondisi Terkini Pedagang

638
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – 3 minggu pasca pasar pon hangus terbakar, sejumlah pedagang masih tetap beraktifitas disekitar lokasi kebakaran. Para pedagang memanfaatkan sebagian ruko yang tersisa dan membuat tenda darurat di pinggir jalan untuk berjualan.

Seperti inilah kondisi terkini pedagang pasar pon yang saat ini berjualan di pnggir jalan, lapak pedagang berjajar di sisi kanan dan kiri jalan yang ada di seputaran pasar pon. Meski penghasilannya tak sebagus saat berjualan di dalam pasar, namun para pedagang ini tampak semangat untuk terus bangkit dari keterpurukan.

Salah satu pedagang, Dawiyah menerangkan, selama berjualan di pinggir jalan ini permintaan konsumen  memang tak seramai saat jualan didalam pasar, meski demikian dirinya tidak akan menyerah dan akan tetap berjualan dilokasi tersebut hingga lokasi relokasi bisa ditempati.

Sementara itu pedagang lainnya, Sujiono juga menerangkan, mengingat lapak daruratnya saat ini kondisinya sangat memprihatinkan dirinya berharap agar pengerjaan lokasi relokasi bisa segera selesai, dengan demikian bisa segera ditempati dan pedagang tidak tercecer di pinggir jalan lagi.

Perlu diketahui bahwa, sampai saat ini proses pengerjaan lokasi relokasi pedagang pasar pon sudah mencapai sekitar 50%,  sementara itu wakil Bupati Trenggalek menekankan agar pengerjaannya bisa dituntaskan sekitar tanggal 20-an bulan ini.